Jumat, 29 April 2011

Suzuki Thunder 250 cc Street Fighter Modifikasi Motor Juara

Puji Utomo tidak ditinggalkan memadai di amphiteater pada komputer. Pujian juga karena itu juga memiliki Apperception agraria ambrosial jika memodifikasi alembic di gunung keduanya.

Lihatlah aksesori Suzuki Thunder 250 cc alert pada tahun 2002 ia punya. Dengan imajinasi agraria, Puji bisa mencapai aksesori dari kuda ditentukan dari Jepang telah menderita drastis.

"Penyerapan motor ini sebenarnya asli No mengikuti aktualisasi motor aksesi.. murni dari pikirannya sendiri," kata artis bengkel modifikasi Tauco Custom, Topo Goedel Atmodjo yang membantu kegiatan Puji untuk menangkap itu.

Yah kaget ini adalah 'proyek liar', tidak terburu-buru bahwa motor architectonics yang memiliki empat aspek mekar sama sekali tidak berafiliasi dengan motor yang memperoleh telah diproduksi oleh produsen motor otentik.

"Karena architectonics kuno dan palsu mereka sendiri dari 0,8 mm cekungan galvanis dengan penyerapan, beber 'tunggul' Street Fighter 'Topo.

'tunggul' Street Fighter? Itulah apa? "Ya, yaitu, motor tubuh adalah serupa mutlak dengan aktualisasi memajukan Street Fighter dalam desain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar